Polres Gowa Turunkan 90 Personel Amankan Beautiful Malino

BERBAGI

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Kepolisian Resort (Polres) Gowa menurunkan 90 personel untuk mengamankan jalannya event Beautiful Malino di Kecamatan Tinggimoncong.

Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Sudaryanto, mengatakan bahwa 90 personel tersebut tersebar dari seluruh polsek yang ada di Kabupaten Gowa.

“Semuanya ada 90 personel. Itu semua gabungan dari Polres Gowa dan Polsek,” katanya saat ditemui di sela acara Beautiful Malino, Sabtu (14/7/2018).

Personil tersebut terdiri dari gabung personil Satuan Lantas Polres Gowa, Satuan Intelkam Polres Gowa, Satuan Narkoba Polres Gowa, serta gabungan personil Polsek Manuju, Polsek Parangloe, Polsek Tinggimoncong, dan Polsek Tombolopao.

Adapun seluruh personil akan disiagakan mulai hari ini, tanggal 13-15 Juli mendatang hingga selesainya pelaksanaan Event Beautiful Malino, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Kapolres Gowa menyampaikan bahwa pihak Polres Gowa akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pada Event Beautiful Malino agar dapat berjalan aman dan tertib.

“Kami harap kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan event ini agar berjalan aman dan kondusif,” tegas Shinto Silitonga.

loading...