Rahmansyah Pilih Perindo, Rismayanti Berlabuh di Demokrat

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua petahana Anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar, Rahmansyah dan Rismayanti Kadir Nyampa dipastikan berpindah partai pada pemilu 2019 mendatang.

Jika sebelumnya Rahmansyah mendapat konfirmasi memilih Perindo sebagai partai barunya, kali ini Rismayanti yang mendapat kepastian bakal maju melalui partai Demokrat. Kedua politisi Golkar ini diketahui diberhentikan oleh partai lamanya lantaran dianggap tidak sejalan pada perhelatan Pilgub Sulsel belum lama ini.

Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengakui bergabungnya Rismayanti di partai yang dipimpinnya. “Bacaleg Perempuan dari Fraksi Golkar Rismayanti ikut gabung. Termasuk Simon Payung dari Nasdem,” kata Ulla sapaan akrab Ni’matullah (14/7/2018).

Baca juga:

Rismawati Kaget Saat Dengar Dipecat Dari Golkar

Rahmansyah Dipecat Dari Golkar?

Pemecatan Rahmansyah Sudah Terdengar Sejak September 2017

Selain keduanya, beberapa kader baru di Demokrat yang akan maju di pemilu seperti, Syaiful Arif (Mantan Wakil Bupati Selayar), Mulyadi Mustamu ( Wakil Bupati Jeneponto),

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Selatan (Sulsel), Sanusi Ramadhan mengatakan, pihaknya sudah lama menerima Rahmansyah sebagai kader.

“Iya benar Rahmansyah sudah bersama Perindo,” kata Sanusi Ramadhan, saat dihubungi Sulselekspres.com melalui WhatsAppnya, Sabtu (14/4/2018) lalu.

Bahkan, lanjutnya Rahmansyah sudah satu bulan yang lalu, resmi bergabung dengan partai nomor urut 9 itu.

“Kira-kira sebulan yang lalu,” ungkapnya.

loading...