2 Mahasiswa Stikes Mega Rezky Wakili Kampus di Ajang Nasional

BERBAGI
Wakil Ketua III Stikes Mega Rezky Makassar, Syamsunie Carsel

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua Mahasiswa Stikes Mega Rezky Makassar mengikuti Musyawarah Nasional Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (Ismafarsi) yang XVII yang diselenggarakan di Universitas Sumatera Utara, Medan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa farmasi di Indonesia dan mengangkat tema the history of remarkable pharmacy student diselenggarakan mulai 4 hingga 10 Agustus 2018 mendatang.

Kegiatan yang dihadiri oleh dua mahasiswa Stikes Mega Rezky Makassar yakni Rizky Soeryo dan Gresia Renita Rengga itu bertujuan untuk mengesahkan rumusan rekomendasi yang telah di bahas pada Pramunas XVII Ismafarsi.

BACA: Pengumuman Camaba STIKes dan STKIP Mega Rezky Makassar Gelombang II

Kedua, untuk memilih dan melantik sekretaris jendral (SEKJEN) dan badan pengawas (BP) ismafarsi periode selanjutnya. Memeberikan ruang kepada alumni Ismafarsi untuk mempererat silaturahmi antar alumni dan anggota di seluruh indonesia.

 

Ketiga, meningkatkan ikatan persaudaraan dan kerjasama sesama anggota ismafarsi dan menambah wawasan dan profesionalisme kesehatan, serta Meningkatkan peran mahasiswa farmasi kepada masyarakat.

BACA: Mahasiswa DIII Teknik Gigi Stikes Mega Rezky Rakit Mesin pembuat gigi tiruan

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Carsel mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan adanya delegasi dari Stikes Mega Rezky untuk menghadiri pertemuan nasional tersebut.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa tersebut. Dan saya sangat bangga perkembangan mahasiswa,” katanya, saat dikonfirmasi, Kamis (2/8/2018).

Carsel juga mengatakan bahwa hal itu adalah sebuah terobosan yang sangat luar biasa, di mana mereka sangat maju dari segala aspek dalam hal prestasi yang jauh berbeda dgn mahasiswa-mahasiswa diluar sana.

“Mahasiswa Stikes Mega Rezky hari ini sangat jauh berbeda dengan mahasiswa Stikes jaman dulu,” ujarnya.

loading...