Danny Pomanto Dipanggil Menteri Luhut Panjaitan

BERBAGI
Wali Kota Makassar Danny Pomanto/ SULSELEKSPRES/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Rhamdan Pomanto (Danny) mengaku, mendapatkan panggilan khusus dari Kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam waktu dekat ini.

Diketahui, satu tahun terakhir masa jabatan Wali Kota Danny dihujani dengan dukungan dari elite tokoh-tokoh nasional. Sebelumnya disebut-sebut Danny mendapatkan dukungan dari Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman.

Kali ini, Wali kota Danny mendapatkan panggilan khusus dari Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan untuk membicarakan beberapa program di Kota Makassar. Selain kedua kabinet tersebut, Danny juga mendapatkan dukungan serta apresiasi dari Presiden Joko Widodo saat kegiatan jalan sehat Sahabat Rakyat Jokowi di Makassar belum lama ini.

“Senin saya di panggil Menko Maritim dan beberapa Wali Kota itu untuk wes to energi juga sebenarnya,” beber Danny saat ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Jumat (3/8/2018).

Baca juga:

Jelang ke Makassar, Jokowi Pamer Foto Bareng Danny Pomanto

Danny Pomanto: Kebenaran Bisa Disalahkan, Tapi Tidak Bisa Dikalahkan

Ketika Jokowi Acungkan Jempol Kepada Walikota Danny

Selain, dapat dukungan secara pemerintahan dari kalangan pejabat nasional, Danny juga mendapatkan suplai investasi dari manca negara. Dalam waktu dekat ini lanjut Danny akan memenuhi undangan untuk membicarakan soal investasi pihak negara Korea dengan Kota Makassar.

“Saya ini kan masih mau ke Korea sebenarnya, tapi sudah terlalu lama saya gak pergi itu, jadi wes to energi itu ada dana Rp2,3 triliun (Dari Korea),” ungkap Insinyur arsitektur itu.

Bahkan, pihak negara Korea sudah memberikan surat beberapa kali untuk membicarakan soal rencana investasi di Kota Makassar. “Saya sebenarnya masih di Korea ini tapi sudah tiga kali undangan kita tidak pergi,” pungkasnya.

loading...