Kalahkan Malaysia, Gol Bagus Bawa Timnas U-16 Ke Final

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Timnas Indonesia U-16 akhirnya melaju ke babak Final, setelah mengalahkan Timnas Malaysia dengan skor 1-0, di semifinal Piala AFF U-16 2018 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (09/0818).

Gol semata wayang Garuda Asia dicetak oleh Bagus Kahfi melalui titik putih di menit ke-71 usai Supriadi dijatuhkan oleh kiper Malaysia. Bagus Kahfi yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

BACA: Timnas Indonesia Vs Malaysia: Demi Sebuah Harga Diri

Indonesia masih mendapat sejumlah peluang emas di babak kedua. Namun, hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta di antara kedua tim.
.
Dengan hasil ini, Bagus dkk berhadapan dengan Thailand di Final. Thailand sendiri terlebih dahulu lolos usai menang atas Myanmar.

Susunan Pemain:

Indonesia U-16: Ari Sutaryadi, Bagas Kaffa, Yudha Febrian, F. Nur Rahman, David Maulana, A. Oktaviansyah, M. Supriadi, Teguh Trisnanda, Aldama, Bagus Kahfi, Fatur Rachman.

Malaysia U-16: Amri Ali, M. Alias Alan, Ali Imran Sukari, Dinesh Baskaran, Mohd Hafizo, D. Abdul Aziz, Naem Jaineh, Abdul Rahman, Syafique Syazwan, Adham Syuhairni, Haikal Ramlee.

loading...