Manfaatkan Teknologi, Mahasiswi Mega Rezky “Rajai” Bisnis Jamur

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Di zaman modern saat ini Bisnis menjadi salah satu yang paling maju baik dalam proses pembuatan maupun pemasaran. Dari pemasaran konvensional hingga digital.

Hal itu pula yang dirasakan oleh Ayuni Nur Fitrah saat baru saja memulai bisnis jamur. Yang dikelolanya dengan kekinian dan dipasarkan melalui digital.
Bisnis jamur dimulai oleh mahasiswi Stikes Mega Rezky itu termotivasi dengan kondisi keuangannya yang harus membiayai kulaihnya dan adiknya dengan kemampuannya.

Produk jamur olahan yang ditawarkan”Rumah Jamur” yakni jamur krispi, pepes jamur, jamur tumis hingga burger jamur. Dirinya memulai memasarkan melalui digital setelah mengikuti kelas gapura digital.

BACA: LAM-PTKes Akreditasi Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit Stikes Mega Rezky Makassar

“Saya sangat terbantu dengan teknologi sekarang, karena produk bisa ditawarkan melalui digital,” ungkap Ayuni, Rabu (8/8/2018).

Berawal dari kelas tersebut, brand “Rumah Jamurku” yang dirintisnya akhirnya dengan mudah ditemukan dan menjadi pencarian nomor satu di mesin pencarian Google ketika mengetik kata jamur.

“Alhamdulillah omset meningkatkan, saya dan adik saya bisa lanjut kuliah,” ungkap Ayuni dalam cuplikan YouTube yang telah ditonton 650 viewers.

loading...