Dampingi Prabowo, Sandi Uno Mohon Restu Anies Baswedan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kendati nama Sandiaga Uno menuai penolakan dari Partai Demokrat. Sepertinya hal itu tak jadi penghalang bagi dirinya untuk maju mendampingi Prabowo Subianto sebagai Cawapres RI pada Pilpres 2019 mendatang.

Sejak terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 lalu. Sandi sapaannya, telah banyak menghabiskan waktunya bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dari perjanalannya, kedua publik figur ini pun kian akrab hingga, hubungan antar keduanya semakin terjalin secara emosional. Layaknya keluarga, kakak dan adik.

BACA: Mengenal Ma’ruf Amin, Wakil Jokowi Melawan Paket Prabowo-Sandiaga Uno

Tadi, Jumat (10/8/2018), Sandi mengupload sebuah postingan di akun instagram miliknya. Nampak dari foto itu, Sandi memeluk Anies dengan sangat erat.

Sandi menulis dalam postingannya, sebuah permohonannya kepada Anies, Ia meminta doa dan restu untuk maju sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

BACA: Kritik Lengkap Wasekjen Demokrat untuk Prabowo, dari Sebutan Kardus Hingga…

“Mas @aniesbaswedan, saya memohon doa dan restu untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,”

Hingga pukul 21.00 Wita, post tersebut telah meraup 270.219 like dan sebanyak 18.602 komentar.

loading...