Di Hadapan Kader PKK, Bupati Bulukumba Minta Maaf Atas Nama Istri

BERBAGI

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Kepulangan istrinya, Hj. Rosna pada 13 Mei lalu, masih menyisahkan duka bagi Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali.

Hal tersebut Ia tunjukkan, saat prosesi pengisian jabatan Ketua PKK Bulukumba yang sebelumnya diemban oleh isterinya.

Dihadapan para hadirin dan Penjabat Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Raden Roro Tri Rachayu. Dalam sambutannya, Sukri menghaturkan maaf apabila, selama ini isterinya dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan baik dalam bertugas maupun berinteraksi.

BACA: Sitti Isniyah Isi Jabatan Ketua TP PKK Bulukumba

“Saya memohon maaf, atas nama istri saya yang telah menjalankan tugas pembinaan PKK terdapat kesalahan dan dosa,” sebutnya.

Ia bercerita, sang Istri walaupun dalam sakit, tetap bekerja keras dan rela mengorbankan waktunya semata-mata hanya untuk kemajuan PKK Bulukumba.

Ia hanya berharap, dengan jabatan yang kini diemban Sitti Isnayah, dapat melanjutkan apa yang selama ini diperjuangkan sang istri.

“Selamat kepada Sitti Isnayah(Ketua TP PKK Bulukumba baru) mengemban amanah sebagai ketua, dan apa yang telah diperjuangkan Rosna bisa dilanjutkan dan PKK dapat lebih maju lagi,” imbuhnya.

Sebelum berakhirnya acara, Raden Roro Tri Rachayu memberikan perhargaan Kepada Ketua Tim Penggerak TP PKK Bulukumba Hj Rosna AM Sukri (Almarhumah) atas jasanya selama ini.

loading...