Mahasiswa STKIP Mega Rezky Wakili Sepak Takrow Indonesia di Asian Games 2018

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mahasiswa aktif Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Mega Rezky Makassar, Andi Try Saputra menjadi salah satu atlet andalan Timnas Indonesia, untuk cabang olahraga Sepak Takrow di ajang Asian Games 2018.

Putra, Sapaan akrabnya merupakan atlet kebanggaan Indonesia yang dimiliki Saat ini. Putra merupakan Mahasiswa terbaik yang di Program Studi Penjaskesrek STKIP Mega Rezky Makassar. Dia tercatat sebagai mahasiswa aktif diperguruan Tinggi itu Sejak Tahun 2015 dan tergabung dalam Pelatnas Tahun 2016 lalu.

Baca: Uji Potensi Nira Lontar Untuk Sperma, Mahasiswa Analis Kesehatan Sabet Juara Karya Tulis

Menurut Ketua Prodi Penjaskesrek STKIP Mega Rezky Makassar Agus Ismail, Putra punya kepribadian rendah hati, tidak sombong dan memiliki segudang prestasi yang mumpuni.

“Semoga prestasi itu dapat mengantarkan kejayaan Timnas Indonesia diajang Asian Games 2018,” ujar Agus Ismail, Jumaat (10/8/2018).

Baca: Ini Jurusan Yang Paling Diminati di Kampus STIKes dan STKIP Mega Rezky Makassar

Harapan serupa juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STKIP Mega Rezky Makassar, Awaluddin.

“Segenap doa dan harapan kepada mahasiswa kita semoga dapat menampilkan permainan-permainan yang gemilang demi memperoleh gelar diajang Asian Games tersebut,” ujarnya.

Baca: H Alimuddin: Anak Petani Juga Bisa Jadi Pejabat

Diketahui, perhelatan Asian Games 2018 tak lama lagi dihelat. Sepak Takraw menjadi salah satu cabang olahraga yang akan dimainkan dan menjadi cabor andalan Indonesia diajang Asian Games Mendatang.

loading...