Soal Program Jagain Anak Ta’, Sekda Makassar Bilang Begini

BERBAGI
Kepala Dinas Kesehatan Makassar, Naisyah Tun Azikin/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Naisyah T Azikin, angkat bicara mengenai program Jagai Anak Ta’ yang sudah lama dilaunching oleh Pemkot Makassar.

Naisyah mengatakan, program tersebut merupakan salah satu langkah taktis yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar agar generasi muda bangsa ini memiliki masa depan yang lebih baik.

“Tapi memang perlu waktu untuk mensukseskan, namun pemerintah tidak bisa berbuat sendiri, harus disertai dengan kesadaran dari orang tua masing-masing itu yang terus kita sosialisasikan,” ungkapnya, Jumat (10/8/2018).

BACA: Danny Minta Program Jagai Anakta Dimassifkan

Dia berharap kepada seluruh masyarakat Kota Makassar agar bisa membantu pemerintah untuk menjaga anaknya, agar bisa menghasilkan kader bangsa yang potensial untuk calon pemimpin masa depan.

“Orang tua harus punya kesadaran agar berperan penting dalam menjagai anaknya, karena untuk menghasilkan anak-anak yang terdidik nantinya,” tambahnya lagi.

Menurutnya, kalau pemerintah melepaskan sedikit saja maka, anak-anak tersebut akan kembali lagi untuk melakukan kesalahan sebelumnya. “Ini kesadaran dari orang tua dan anak-anak,” pungkasnya.

loading...