Kalah di Pilgub, Golkar Enggan Merapat Ke Gubernur Sulsel Terpilih

BERBAGI
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kekalahan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018, ternyata membuat Partai Golkar enggan merapat ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengatakan, tidak akan pernah mendekati Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih saat ini, apalagi mendekati atas nama Partai Golkar.

Pasalnya, Golkar yang diyakininya sebagai partai pemenang pemilihan umum (Pemilu) 2014 lalu itu, akan kembali mengulang kemenagan di Pemilu 2019 mendatang dengan kekuatan infrastruktur partainya saat ini.

BACA: NA Ingin Pakai Helikopter Saat Menjabat, Roem: Saya Kira Tidak Perlu

“Dia (Gubernur Sulsel terpilih) yang cari Golkar,”ungkap Nurdin Halid saat ditemui di Hotel Singgasana, Makassar, Sabtu (11/8/2018).

Menurut Ketua Umum Dekopin ini, partainya masih memiliki power yang sangat kuat hingga saat ini. “Golkar ini bukan Partai murahan,”tegas Nurdin Halid.

Untuk diketahui, Nurdin Halid yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar itu kalah di Pilgub Sulsel di posisi kedua setelah pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan).

loading...