4 Alasan Kuat Relawan Sahabat Rakyat Jokowi Optimis Menangkan Jokowi-Ma’ruf

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Relawan Sahabat Rakyat Jokowi memiliki optimisme tinggi Jokowi-Ma’ruf Amin kembali memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Relawan binaan Amran Sulaiman ini mengaku memiliki 4 alasan kuat dibalik optimismenya tersebut.

Humas Relawan Sahabat Rakyat Indonesia Jokowi-Ma’ruf, Haerudin Nurman mengatakan, kekuatan yang dimiliki pasangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari tokoh-tokoh nasional hingga deretan tokoh lokal yang bergabung dalam satu barisan.

Baca: PKS Sarankan Mantan Ketua Relawan Sahabat Rakyat Jokowi Istirahat

“Pertama didukung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur (Prof Nurdin Abdullah) dan mayoritas bupati di Sulsel,” beber Elu sapaan akrab Haeruddin Nurman saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Kamis malam (13/9/2018).

Selain itu, Jokowi juga merupakan representasi dari petahana, tentunya memiliki jejak pembangunan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

Parpol Koalisi Jokowi-Ma’ruf Siap Kerja Sama Dengan Relawan Sahabat Rakyat

Rektor IPB Sebut Pembina Relawan Sahabat Rakyat Jokowi Radikal

Sahabat Rakyat Jokowi Garap Tanah Kelahiran Cawapres Sandiaga Uno

“Pembangunan infrastruktur tidak hanya dirasakan oleh masyarakat kota tetapi juga masyarakat yang ada di pedesaan (Dana Desa). Jadi masyarakat pedesaan masih mengingat Jokowi,” pungkasnya.

Adapun tokoh-tokoh nasional asal Sulsel yang mendukung Jokowi-Ma’ruf seperti, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Mentri Pertanian Amran Sulaiman, Koordinator Pratama DPP Partai Golkar Nurdin Halid, Wakil Ketua DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo, dan sederetan tokoh lainnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...