Gatot Nurmantyo Bantah Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

BERBAGI
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan pandangannya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-1 Partai Hanura di Kuta, Bali, Jumat (4/8/2017). Dalam Rapimnas tersebut Panglima TNI menyampaikan tentang kondisi Bangsa Indonesia dan tantangan yang kemungkinan dihadapi ke depannya.(ANTARA FOTO/NYOMAN BUDHIANA)

SULSELEKSPRES.COM – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membantah bergabung dan menjadi timses Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan Gatot melalui akun media sosialnya untuk membantah baanyaknya berita yang beredar soal sikap politiknya.

Baca: Jokowi-Ma’ruf Berhasil Satukan Kekuatan Dua Tokoh Besar di Sulsel

“Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX,” kata Gatot (13/9/2018).

Meskipun demikian, sikap politik hingga saat ini yang tidak memberikan dukungan terhadap Prabowo-Sandi bukan berarti dirinya mendukung Capres lain.

“Untuk saat ini, biarkan saya ditengah saja. Saya tidak kemana2, masih menjadi pengamat saja. Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya,” katanya.

Baca: Begini Cerita Penolakan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Masuk Wilayah AS

Diciutan lain, Gatot kembali menyampaikan alasannya soal ingin fokus pada kegiatan lain. Namun pada saatnya nanti dirinya akan memberikan sikap dukungan pasti.

Baca: Deklarasi 2019 Ganti Presiden, Ali Mochtar Ngabalin: Makan Itu Kau Punya Hastag

“Untuk saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yg lain. Tatapi saya akan menentukan pilihan apabila itu pro rakyat, pro kesejahteraan rakyat dan pro kesatuan,” pungkasnya.

Sebelumnya, banyak beredar kabar kalau Gator bergabung disalah satu partai pendukung Prabowo-Sandi. Bukan hanya itu, Gatot juga banyak disebut bergabung dalam timses nasional Prabowo Subianto.

(*)

loading...