Sah! Golkar Makassar Rampungkan Tandem Bacalegnya

BERBAGI
Golkar Makassar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Resmi DPD II Partai Golkar Makassar menentukan siapa tandem Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya di semua Daerah Pemilihan (Dapil).

Penentuan tersebut digelar setelah berhasil mengumpulkan seluruh Bacaleg DPRD Kota Makassar di sekertariatnya, Jalan Lasinrang, pada Jumat (14/9/2018).

Bacaleg Golkar hadir bersama unsur Pengurus Harian dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kota Makassar sebagai peserta Rapat Pleno.

BACA JUGA: 
Tak Nyaman di Golkar, Legislator Ini Nyaleg Lewat Nasdem
Kalah di Pilwali Makassar, Golkar Tetap Target Kursi Ketua DPRD
Golkar Siap di Garda Terdepan Kritisi Pemerintahan Prof Andalan

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Makassar Farouk M Betta dengan agenda diantaranya, penandatanganan pakta integritas dan surat pernyataan caleg, penyampaian teknis dana kampanye dan jadwal kampanye, penyerahan SK tandem caleg, penetapan tim pengendali pemenangan pemilu dan Bappilu Partai Golkar Kota Makassar.

“Pelaksanaan Rapat Pleno ini bagian dari tindak lanjut kebijakan Partai Golkar Sulawesi Selatan khususnya mengenai kebijakan tandem caleg dalam kegiatan pemenangan partai pada pemilu 2019 yang akan datang,” kata Aru sapaan akrab Ketua DPRD Makassar tersebut, Jumat (14/9/2018).

Farouk berharap caleg mengikuti aturan yang telah ditetapkan. “Karena kita ingin seluruh dapil kita target menang,” tegas Aru.

Dalam rapat pleno tersebut juga ditetapkan Usman Sofian sebagai Ketua Tim Pengendali Pemenangan Pemilu dan Mahmud Nuhung sebagai Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Makassar.

loading...