Peringati Hari Olahraga Nasional, Warga Maongan Gelar Lomba Voly

BERBAGI

LUTRA, SULSELEKSPRES.COM — Dalam rangkan memperingati Hari Olahraga Nasional, warga Dusun Maongan, Desa Sabbang, Kabupaten Luwu Utara akan menggelar kegiatan lomba sepak bola mini, voly putri dan voly putra yang disponsori oleh PT. Ale Luwu Raya, pada 16 September hingga 2 Oktober 2018 nanti.

“Dusun Maongan juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan dan mempersiapkan generasi muda yang berkarakter dan menjunjung tinggi sportifitas,”ujar Fitrayuddin, S.Pd selaku sekretaris panitia kegiatan kepada Sulselekpres.com, Minggu (16/9/2018).

Bahkan kegiatan tersebut, kata dia tidak dipungut biaya pendaftaran bagi para peserta alias gratis. “Kita bersyukur tidak memungut biaya pndaftaran dari tim yang akan berlaga, itu dikarenakan sponsor yang membantu yaitu direktur PT. Ale Luwu Raya Andi Allung baik bantuan moral maupun materil,”bebernya.

Baca juga: Olahraga Terbaik untuk Cepat Langsing

10 Cara Mudah Turun Berat Badan Tanpa Olahraga

Deretan Foto Olahragawan Bersama Pemimpin Negara Tuai Kritik

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Kanitia lomba, Serka Husnandar mengatan, lomba ini merupakan kegiatan silaturahmi yang syarat akan nuansa kekeluargaan.

“Maka diharapkan semua tim yang akan berlaga untuk menyukseskan kegiatan in mulai dari hari ini sampai hari terakhir,”harapnya.

Sesuai informasi dari Kadus Naongan, Rival, tim yang akan berlaga pada pertandingan sepak bola mini sebanyak 16 tim, voly putri sebanyak 12 tim dan voly putra sebanyak 8 tim.

“Tentunya akan meningkatkan animo masayarakat untuk berkunjung ke Dusun Maongan yang merupakan salah satu dusun aliran Sungai Rongkong yang bersahabat dan indah,”ungkapnya.

Penulis: Andika

loading...