Tiga Mobil Tabrakan di Tanjakan Jenderal Sudirman

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (16/09/2018), sekitar pukul 23.10 WITA.

Lakalantas melibatkan tiga mobil, dua di antaranya minibus yaitu Avanza dengan plat DD 1065 SZ, dan Mobilio dengan plat DD 1079 M, serta satu mobil truk dengan plat DP 8473 PZ. Ketiga mobil tersebut, melintas menuju arah Makassar.

Salah seorang korban asal Masamba, dalam hal ini pengendara Mobilio, Saiful menjelaskan kronologi kejadian. Dia mengatakan, saat lakalantas terjadi, dirinya berada di belakang mobil truk tersebut.

“Namun mobil truk tersebut mundur ke bawah karena kelebihan muatan, dan sulit menanjak. Pada saat proses mundur ke belakang, tiba-tiba Avanza tersebut berniat menyalip dan akhirnya tertabrak, dan secara spontan mobil saya juga tertabrak,” paparnya.

Saiful menambahkan, dalam kondisi banyaknya mobil yang menunggu di belakang, pihaknya tak dapat berbuat banyak sehingga mobilnya yang menjadi penahanan mobil truk tersebut.

“Ya saya tadi dari Masamba dan rencananya menuju Makassar,” pungkasnya.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dan satu korban luka ringan. Setelah kejadian tersebut, sejumlah personil Polres Parepare langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan melakukan olah TKP. Sampai berita ini diturunkan, mobil tersebut belum dievakuasi.

Penulis : Luki Amima

loading...