31 C
Makassar
Friday, October 18, 2024
HomeDaerahPemkot Parepare Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1442H

Pemkot Parepare Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1442H

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Atas nama Pemerintah Kota Parepare, Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan.

“Besok kita semua memasuki bulan Ramadhan 1442 H. Bulan suci penuh rahmat, berkah dan hidayah dari Allah SWT. Bulan yang diistimewakan untuk umat Islam menjalankan ibadah puasa, yang diharapkan mampu untuk membersihkan pikiran, hati dan perbuatan kita kembali kepada kesucian, kedamaian dan keikhlasan,” katanya, Senin (12/04/2021).

“Semoga dengan puasa Ramadhan yang amanah, dapat menabur dan menyemai serta membuahkan kebaikan dan kedamaian serta keselamatan di dunia nyata dan dunia maya,” ungkapnya.

Walikota dua periode tersebut menjelaskan, bulan suci Ramadhan kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Meskipun Kota Parepare sudah dalam kondisi zona hijau penyebaran Covid-19, namun tentu harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar kondisi tersebut tetap dapat dipertahankan hingga akhirnya betul-betul dilalui.

“Semoga pada akhir Ramadhan, kita semua mampu meraih kesucian kembali dan kemenangan. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk dan ikhlas,” tandasnya.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img