24 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaNasionalGeledah Kamar Kos Siskaeee, Polisi Amankan Alat Bantu Seks hingga Ribuan Video

Geledah Kamar Kos Siskaeee, Polisi Amankan Alat Bantu Seks hingga Ribuan Video

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari hasil penggeledahan di kamar kos Siskaeee.

Sejumlah barang bukti yang diamankan seperti pakaian, perhiasan, hingga alat bantu seks dan ribuan video serta foto. Siskaeee sendiri audah ditetapkan sebagai tersangka atas aksinya pamer payudara di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kabupaten Kulon Progo

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda DIY AKBP Roberto Pasaribu mengatakan, setidaknya ada tiga kategori barang bukti yang sudah dikelompokkan atas kejadian ini.

“Barang bukti ada kamera, laptop, lampu sebagai yang digunakan dalam proses produksi konten,” kata Roberto saat konferensi pers di Mapolda DIY, Selasa (7/12/2021) dilansir dari Suara.

Selanjutnya ada barang bukti identik yang diduga digunakan Siskaeee dalam video yang viral tersebut. Seperti baju blazer abu-abu, rok hitam, dan kacamata.

“Sudah ada 2.000 video dan 3.700 gambar ini akhirnya kita temukan berbagai macam barang-barang, tapi sebagian tidak kami tampilkan di sini. Itu ada baju blazer, rok hitam, dan kacamata,” ungkapnya.

Selanjutnya terakhir, atau kategori ketiga, yakni hasil perolehan kejahatan yang dilakukan oleh tersangka sendiri, mulai dari mobil hingga beberapa perhiasan.

“Dari hasil perolehan kejahatan Itu ada berupa mobil perhiasan dan beberapa buku rekening yang kita jadikan alat bukti. Nanti di dalam transaksi keuangannya, termasuk dalam bentuk mata uang asing yang kami sita dilokasi saat penggeledahan,” terangnya.

Diketahui sebelumnya barang-barang bukti tersebut didapat polisi melalui proses penggeledahan yang dilakukan di kamar indekost tersangka. Penggeledahan indekost yang berada di wilayah Condongcatur, Depok, Sleman itu dilaksanakan pada Minggu (5/11/2021) kemarin.

Seperti diketahui, nama Siskaeee mencuat setelah beredar sebuah video porno yang memamerkan alat vital dengan latar bandara YIA Kulon Progo.

BACA JUGA :  BPJS Ketenagakerjaan Tingkatkan Kesejahteraan Naker

(*)

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6