31 C
Makassar
Friday, October 18, 2024
HomeDaerahProgram Peduli, Pemkot Parepare Perbaiki Infrastruktur Jalan

Program Peduli, Pemkot Parepare Perbaiki Infrastruktur Jalan

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare, melalui Dinas PUPR dan Perkimtan, telah melakukan perbaikan lorong di Jalan Pemuda, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat.

Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe mengatakan pembangunan infrastruktur khususnya akses jalan pada lorong merupakan salah satu program peduli pemerintahannya terhadap masyarakat, dan telah dikerjakan di beberapa titik di Kota Parepare.

“Kita berharap di tahun 2021, perbaikan akses jalan terus diupayakan, tentu saja kami juga berharap masukan dari masyarakat terkait jalan mana saja yang perlu dilakukan perbaikan,” katanya, Senin, (12/4/2021).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu mengungkapkan, Pemerintah Kota Parepare akan terus berupaya melahirkan program peduli yang dampaknya dirasakan langsung masyarakat.

“Mari ki’ sama-sama jaga fasilitas yang telah dibangun. Insya Allah Pemerintah Kota Parepare akan senantiasa memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang mengalami kendala. Pemerintah terbuka dan transparan,” tandas Wali Kota dua priode itu.

Diketahui, pada tahun 2020, Pemerintah Kota Parepare telah menyelesaikan pembangunan akses jalan lorong dan jalan akses pemukiman sepanjang 12,18 kilometer dan terus akan dilakukan pada tahun 2021.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img