28 C
Makassar
Friday, September 20, 2024
HomePolitikDPC PKB Parepare Solid Dukung Muhaimin Iskandar Jabat Ketum PKB

DPC PKB Parepare Solid Dukung Muhaimin Iskandar Jabat Ketum PKB

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Parepare memutuskan mendukung Muhaimin Iskandar jabat Ketum PKB.

Hal itu, berdasarkan Rapat Pleno pengurus sebagai persiapan jelang Muktamar ke-6 PKB yang akan dilaksanakan di Bali tanggal 24-25 Agustus 2024 mendatang.

Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro Muhammad Nur, Ketua Dewan Tanfiz Andi Muh. Fudail, Sekretaris Dewan Tanfiz Irfan Parumpudan Ketua-ketua DPAC serta Badan Otonom PKB.

Hasil rapat pleno yang di sepakati DPC PKB Kota Parepare adalah Mendukung Penuh Gus Abdul Muhaimin Iskandar Untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB Masa Khidmad 2024-2029.

Seluruh Peserta rapat mulai dari jajaran Dewan Syuro, Dewan Tanfiz, Banom dan DPAC se-Kota Parepare bersama-sama solid dan satu komando mendukung Gus Muhaimin.

Dasar Pertimbangan DPC memberi dukungan adalah sebagai berikut.

1. Bahwa Pileg 2024 PKB Secara Nasional Mengalami Peningkatan raihan suara dan Kursi secara signifikan, mulai dari DPR RI hingga DPRD Kabupaten/Kota, termasuk Parepare juga mengalami peningkatan.

2. Bahwa pada Pilpres 2024, Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Sukses Maju sebagai salah satu Pasangan Calon Wakil Presiden, sehingga berdampak pada kampanye PKB sebagai partai politik yang massif dan makin dikenal oleh Masyarakat.

3. Selama Kepemimpinan Sahabat Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Ketum DPP PKB, PKB Mampu bermetamorposis sebagai Partai Modern,  Nasionalis, Agamis dan tetap mempertahankan Tradisi dan Budaya.

4. Selama kepemimpinan Gus Muhaimin terjalin koordinasi dan komunikasi yang sangat profesional baik dari DPP hingga ke struktur yang paling bawah tingkat DPRt.

5. Terjalin Komunikasi yang sangat Terbuka dan tanpa ada sekat dari semua tingkatan struktur.

“Itulah beberapa pertimbangan kami selaku pengurus DPC PKB Kota Parepare sehingga kami bersepakat dan tetap solid untuk kembali mendukung penuh sahabat Abdul Muhaimin Iskandar, sebagai Ketua Umum DPP PKB masa Khidmat 2024-2029,’ ungkap Muhammad Nur.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

spot_img
spot_img