28 C
Makassar
Friday, September 20, 2024
HomePolitikDeklarasi MZ berBakti, Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Parepare

Deklarasi MZ berBakti, Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare MZ Berbakti menggelar deklarasi yang berlangsung di lapangan Andi Makkasau Parepare, Kamis 29 Agustus 2024.

Deklarasi dihadiri relawan, simpatisan dan pendukung MZ Berbakti serta seluruh pengurus partai pendukung dari Gerindra dan PKB.

Selain dihadiri Paslon Ir Muhammad Zaini dan Prof Bakhtiar Tijjang bersama istri masing-masing, tampak hadir juga Ketua DPC Partai Gerindra, Surianto AM bersama sekretaris partai, Arief Rahman, Ketua Tim Pemenangan MZ Berbakti, Yusuf Lapanna, Ketua Fraksi Gerindra, Kamaluddin Kadir dan legislator partai Gerindra yang baru terpilih Husain Muhammad Saud.

Sementara dari PKB, hadir ketua DPC PKB, Andi Fudail, anggota legislatif PKB terpilih Hasyib Hasim dan sejumlah pengurus partai.

Hadir pula Istri almarhum Faisal Andi Sapada dan sejumlah tokoh lainnya.

Ketua DPC Gerindra Parepare Surianto AM mengaku optimistis membawa Paslon MZ Berbakti menang pada pilkada Parepare mendatang. Keyakinan itu didasari atas kalkulasi perolehan suara Gerindra di parlemen ditambah dengan suara pendukung MZ Berbakti di luar dari Partai Gerindra.

“Kami optimis kemenangan ini sudah ditangan, karena partai kami solid. Kami punya suara 12 -18 ribu dari Gerindra saja, ditambah dari tim Songko Cellae, ya kira- kira 15 ribu, jadi kalau ditotal sudah lebih dari 30 persen, belum termasuk pendukung lainnya,” jelasnya.

Sementara Ir Muhammad Zaini (MZ) mengaku berkomitmen membangun kota Parepare bersama Bakhtiar Tijjang. Ia bilang, kehadirannya dikampung halaman untuk menjadi pemimpin guna mengurus masyarakat.

“Insyaallah saya bersama Bakhtiar Tijjang akan membangun kota Parepare. Saya hadir di kampung halaman tempat saya dibesarkan untuk menjadi pemimpin bukan penguasa,” ujar MZ.

Pada kegiatan deklarasi juga dilakukan penyematan Songko Cella kepada Prof Bakhtiar Tijjang oleh istri almarhum FAS sebagai simbol representasi hadirnya FAS menyatu di Prof Bakhtiar Tijjang. Pun dengan resmi bergabungnya Rezky Anugrah Azis sebagai kader Partai Gerindra.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

spot_img
spot_img