28 C
Makassar
Friday, September 20, 2024
HomePolitikDeklarasi Maju Pilkada, ANH-TQ Bulatkan Tekad Menuju Parepare Hebat

Deklarasi Maju Pilkada, ANH-TQ Bulatkan Tekad Menuju Parepare Hebat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) menggelar deklarasi, sebelum mendaftar di KPU Parepare.

Deklarasi tersebut dirangkaikan dengan zikir dan salat isya berjamaah, di Posko Induk ANH-TQ Jalan, Mattirotasi, Kelurahan Labukkan, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (29/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe, beserta sekretaris dan bendahara, Ketua DPC PPP Parepare, Jamaluddin, beserta sekretaris dan Anggota DPRD Parepare dari PPP, Rudy Najamuddin, Ketua DPD Partai Ummat, Hisbullah, serta seluruh kader dan pengurus partai pengusung, maupun relawan ANH-TQ.

Hadir pula, Ketua Bappilu DPW PAN Sulawesi Selatan, Andi M. Irfan AB, yang juga Anggota DPRD Sulawesi Selatan.

ANH mengatakan, pihaknya bersyukur atas kehadiran pengurus dan kader partai pengusung maupun ratusan relawan.

“Tidak masalah datang sedikit-sedikit, Daripada ditinggalkan sedikit-sedikit. Saya sangat bersyukur dengan kehadiran kita semua, terima kasih,” katanya.

Putra Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulsel II Nurdin Halid ini mengungkapkan, pihaknya mendaftarkan diri dalam kontestasi Pilkada Parepare karena yakin dan percaya atas dukungan dan doa warga Parepare, untuk pasangkan ANH-TQ.

“Kehadiran kita semua ini menambah kekuatan untuk mewujudkan Parepare Hebat. Sejarah mencatat bahwa di Parepare telah lahir pemimpin hebat yakni Habibie, yang telah mengabdi untuk bangsa dan negara. Dan hari ini juga telah hadir anak muda yang akan mendedikasikan diri untuk mengabdi di Parepare, yakni Andi Nurhaldin Nurdin Halid,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menerangkan, pihaknya selama beberapa tahun terakhir lebih banyak beraktivitas, dan selanjutnya akan mengabdikan diri di Parepare yang merupakan tanah kelahirannya.

“Pesan orang tua kami di manapun kamu berada, jalan lupa tanah kelahiran mu. Mari sama-sama menuju Parepare Hebat,” tegasnya.

Sementara, Taqyuddin Djabbar memaparkan, kehadiran seluruh pihak pada malam ini, bukan hanya sekadar menghantarkan ke KPU, namun sesungguhnya itu mengantar perubahan besar.

“Dengan ucapan bismillah mari menuju kemenangan. Dari latar belakang pendidikan, perpaduan kami antara lulusan lokal dan global akan menghantar Parepare menjadi kota modern. Kami akan melakukan pemerataan perekonomian agar kebutuhan mendasar dapat terpenuhi dengan baik,” tandasnya.

Sekadar diketahui, ANH-TQ diusung oleh tiga partai berbasis Islam yakni PPP, PAN dan Partai Ummat. PPP dan PAN memiliki masing-masing dua kursi DPRD Parepare.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

spot_img
spot_img