33 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikSadap Sesalkan Pemecatan RT/RW Jelang Pilkada Serentak 2024

Sadap Sesalkan Pemecatan RT/RW Jelang Pilkada Serentak 2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Syarifuddin Daeng Punna alias Sadap menyesalkan kabar sejumlah ketua RT/RW dipecat jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Kasian mereka (RT/RW yang dipecat, sudah banyak berbuat untuk Pak DP (Danny Pomanto),” ujar Sadap saat dikonfirmasi via Whatsapp, Sabtu 21 September 2024.

Seperti diketahui, sejumlah Ketua RT/RW di beberapa kecamatan tiba-tiba diberhentikan dan diganti. Salah satunya di Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, ada 13 ketua RT/RW dipecat.

Sadap yang merupakan simpatisan Andi Seto Gadhista Asapa – Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) menilai Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto panik menghadapi situasi politik.

“Ini belum apa-apa, jangan panik dengan soalan politik yang bergulir,” ujar Sadap yang dikenal dengan Politisi Santun itu.

Mantan Caleg DPR RI itu manambahkan, selama ini ia respek terhadap sosok Danny Pomanto. Namun, dengan kejadian ini, mengaku sangat kecewa.

“Tindakan-tindakan yang represif dalam menghadapi pilkada tidak akan pernah berhasil dan tidak pernah akan mendapatkan nilai yang positif, pasti akan negatif,” imbuhnya.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img