28 C
Makassar
Friday, September 27, 2024
HomePolitikPaslon Nomor Urut 3 Ikuti Rakerdasus PDIP Sulsel, Apriyani Djamaluddin: Harga Mati...

Paslon Nomor Urut 3 Ikuti Rakerdasus PDIP Sulsel, Apriyani Djamaluddin: Harga Mati Menangkan TSM-MO

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 3, Tasming hamid dan Hermanto (TSM-MO) menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDIP Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Jumat (27/9/2024).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDIP Parepare, Mustafa Andi Mappangara, Sekretaris, Asrul Hamid, Bendahara, Apriyani Djamaluddin, beserta segenap pengurus PDIP Parepare.

Apriyani Djamaluddin mengatakan, PDIP Parepare akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan paslon TSM MO di Pilkada Parepare.

“Bagi kami, memenangkan paslon TSM-MO adalah harga mati. Karena PDIP selalu berkomitmen dalam memenangkan calon yang diusung,” ungkap Apriyani.

Anggota DPRD Parepare ini menerangkan, Tasming Hamid dan Hermanto merupakan calon pemimpin muda yang dapat membawa Parepare jauh lebih baik ke depan.

“Tasming Hamid dan Hermanto saya kenal baik karena pernah menjadi rekan kerja saya. Mereka jujur, dermawan, dan berdedikasi kepada lembaga dan masyarakat. Jadi, tak heran jika masyarakat menginginkan mereka untuk berpasangan di Pilkada Parepare,” jelasnya.

Apriyani Djamaluddin menerangkan, PDIP Parepare bersama perangkat mesin partai, terus bekerja dan bekerja masif dalam memenangkan paslon TSM-MO.

“Kami akan terus bekerja hingga akar rumput masyarakat untuk meraih simpati masyarakat dan mengkampanyekan TSM MO,” ungkap Anggota DPRD 3 periode tersebut.

Sementara, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri memaparkan, seluruh legislator PDIP menjadi komandan pemenangan di daerah masing-masing.

“Harus menjadi pasukan yang mati-matian memenangkan usungan. Solidaritas dan kerja-kerja seluruh Banteng Merah bakal diuji selama kurang lebih dua bulan ke depan,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

spot_img