29 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomeDaerahSekretariat DPRD Parepare Terima SK Gubernur Sulsel Terkait Pimpinan Defenitif Periode 2024-2029

Sekretariat DPRD Parepare Terima SK Gubernur Sulsel Terkait Pimpinan Defenitif Periode 2024-2029

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Sekretariat DPRD Parepare menerima SK Gubernur Sulsel terkait Pimpinan definitif DPRD Kota Parepare Periode 2024-2029, Jumat (11/10/2024).

SK tersebut diterima oleh Sekretaris DPRD Parepare, Arifuddin Idris, yang diserahkan melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dede Harirustaman.

Adapun ketiga pimpinan definitif yang bakal dilantik, diantaranya, Ketua Kaharuddin Kadir, Wakil Ketua I Suyuti, dan Wakil Ketua II, Yusuf Lapanna.

Ketua DPRD Kota Parepare Kaharuddin Kadir mengatakan, berdasarkan rapat pimpinan itu membahas berbagai hal.

Termasuk kata dia, jadwal pelantikan pimpinan definitif yang dilaksanakan pada Selasa, 15 Oktober 2024, dengan menyesuaikan jadwal Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Parepare, Andi Musyafir.

Sebab kata dia, Ketua PN Kota Parepare yang nantinya akan melantik pimpinan defenitif tersebut.

“Kemudian keputusan kedua dalam rapat pimpinan itu menyepakati, siangnya (Selasa, 15 Oktober 2024) langsung kita lakukan pengesahan alat kelengkapan. Kemudian 15.30, kita sudah jadwalkan penyerahan KUA PPAS APBD Pokok tahun 2025,” katanya.

Dia menjelaskan, dalam pelantikan ini nantinya, akan mengundang Pj Wali Kota Parepare Abdul Hayat Gani, termasuk pimpinan dari forkopimda, dan lainnya.

“Kita menyesuaikan saja dengan kapasitas ruangan, sekitar 350 orang,” tandasnya.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img