24 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikSeribu Warga Hadiri Kampanye Tatap Muka Bersama TSM-MO di Ujung Bulu

Seribu Warga Hadiri Kampanye Tatap Muka Bersama TSM-MO di Ujung Bulu

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO), menggelar kampanye tatap muka di Jalan Andi Laetong, Kelurahan Ujung Bulu, pada Minggu (13/10/2024).

Kampanye tatap muka perdana Paslon Nomor Urut 3 ini dihadiri sekira 1.000 warga dari Kelurahan Ujung Bulu.

Sebelumnya, pasangan TSM-MO telah melakukan kegiatan blusukan di beberapa titik di Kota Parepare sebagai bagian dari rangkaian sosialisasi mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Tasming Hamid memaparkan 18 program unggulan yang mereka tawarkan jika terpilih memimpin Parepare.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan program yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat, mulai dari layanan kesehatan, pendidikan, hingga peningkatan ekonomi warga,” ujar Tasming.

Tasming, yang juga Ketua Partai NasDem Kota Parepare itu menegaskan, bahwa konsep kepemimpinan TSM-MO jika diamankan memimpin Kota Parepare adalah menjadi pelayan masyarakat.

“Kami ingin menciptakan pemerintahan yang responsif dan melayani, di mana setiap kebijakan diambil berdasarkan kebutuhan dan aspirasi warga,” kata TSM.

Sejumlah warga yang hadir turut menyampaikan harapan mereka terhadap pasangan TSM-MO. Wiwi, warga Lasiming, berharap Tasming dan Hermanto dapat memimpin dengan amanah.

“Semoga bisa amanah dan membawa perubahan positif bagi Parepare,” ujarnya.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Auliya Novianti, warga Kelurahan Lapadde, yang mewakili suara kaum muda.

“Sebagai generasi muda, saya berharap Parepare bisa lebih maju dan memberikan peluang bagi anak muda untuk berkembang jika Tasming Hamid dan Hermanto yang terpilih,” kata Auliya.

Kampanye tatap muka ini diakhiri dengan dialog bersama warga. Tasming dan Hermato menerima berbagai masukan langsung dari masyarakat untuk memperkaya visi dan misi mereka dalam Pilkada Parepare 2024.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img