24 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomeEdukasiPelantikan MPM dan BEM Fisip UIT, Henni Zainal Minta Perkuat Kolaborasi Antar...

Pelantikan MPM dan BEM Fisip UIT, Henni Zainal Minta Perkuat Kolaborasi Antar Fakultas hingga Mahasiswa

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip Universitas Indonesia Timur (UIT) periode 2024/2025 resmi dilantik.

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang konsentrasi, kampus 2 Universitas Indonesia Timur, Rabu, (16/10).

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Henni zainal.,S.Pd.,S.AN.,M.Pd.,M.Si beserta jajaran hadir langsung dipelantikan ini.

Selain dekan, sejumlah alumni Fisip UIT juga turut hadir melihat langsung pelantikan fan pengambilan sumpah parah pengurus MPM dan BEM.

Dekan Fisip UIT Dr. Henni zainal.,S.Pd.,S.AN.,M.Pd.,M.Si dalam sambutannya mengatakan, kolaborasi antara lembaga kemahasiswaan dan Fakultas harus terjadi.

Itu kata dia, untuk memaksimalkan kerja – kerja organisasi agar bisa dirasakan oleh seluruh keluarga Fisip UIT.

“Alhamdulillah tadi sudah pelantikan. Harapan saya bagaiamana MPM dan BEM bisa bersinergi baik ke Fakultas maupun ke mahasiswa.” ungkap Dr. Henni.

“Kalau tidak ada kolaborasi atau komunikasi maka saya yakin tidak ada sinergitas yang akan terjalin. Untuk itu semuanya harus bisa bekerja sama. Kami di Fakultas siap mensupport semua kegiatan kelembagaan.” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MPM Umi Kalsum berjanji akan bekerja sesuai dengan mekanisme organisasi.

“Terima kasih buat semuanya mempercayai saya sebagai Ketua MPM. Saya berjanji akan bekerja dengan baik, menjalankan aturan organisasi dengan sebaik – baiknya.” jelasnya.

Senada itu, Presiden BEM Fisip UIT Muh. Raihan Abrar menegaskan akan menjaga marwah lembaga demi kemajuan Fisip UIT.

“BEM akan aktif diberbagai kegiatan, menjaga nama organisasi dan fakultas adalah tugas kami. Semua mahasiswa harus bisa merasakan kemerdekaan belajar.” tuturnya.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img