24 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikWarga Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Amir Uskara di Tamarunang Gowa

Warga Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Amir Uskara di Tamarunang Gowa

- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Kehadiran Amir Uskara, Calon Bupati Gowa Nomor Urut 1, disambut meriah oleh ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah, Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Rabu (16/10/2024).

Warga tumpah ruah dan antusias memberikan dukungan kepada sosok yang diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Gowa.

Sambutan luar biasa ini mencerminkan tingginya harapan masyarakat terhadap Amir Uskara, yang dikenal sebagai sosok pemimpin merakyat dan berpengalaman. Tidak hanya warga biasa, dukungan juga mengalir dari tokoh-tokoh penting, meski sebagian besar memilih tidak tampil langsung dalam kampanye atau kegiatan resmi.

Pada kampanye tersebut turut mendampingi Ketua Tim Induk Paslon Amir Uskara-Irmawati (Aurama) H Darwis Dg Nai dan Ketua Tim Jangkar Aurama H Bisman.

Terpisah, Jubir Paslon Aurama, Hirsan Bachtiar Dg Makkio mengatakan komunikasi dengan para tokoh masyarakat tetap terjaga dengan baik. Mereka optimis bahwa jaringan di akar rumput semakin solid dan tidak akan tergoyahkan oleh tekanan atau bujukan dari pihak lain.

“Kami yakin pemilih tetap teguh pada pilihannya dan percaya pada visi-misi yang ditawarkan Aurama’,” ujarnya

Kata dia, antusiasme warga Tamarunang ini menjadi sinyal positif bagi Aurama’ dalam kontestasi Pilkada Gowa.

“Jadi dukungan masyarakat yang konsisten akan menjadi kunci kemenangan dalam pemilihan mendatang,” tuturnya

Selain itu, acara tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan diiringi berbagai kegiatan, mulai dari doa bersama hingga dialog langsung antara calon bupati dengan warga, memperkuat hubungan dan rasa percaya masyarakat kepada Amir Uskara.

Dengan momentum kuat seperti ini, Aurama’ optimis dapat meraih kemenangan pada Pilkada Gowa dan membawa perubahan nyata bagi masyarakat.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img