Ini Pesan Kapolda Saat Berkunjung ke Demokrat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal Umar Septono mengunjungi Kantor DPD Demokrat Sulsel di jalan Yusuf Dv Ngawing, Sabtu (6/1/2018). Dia disambut Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel Haidar Majid beserta jajaran pengurus partai.

Pertemuan digelar terbuka sekira 3 jam lamanya. Selama pertemuan, kedua pihak terlibat dialog seputar pelaksaan pemilihan kepala daerah serentak pada tahun ini. Kapolda menekankan soal pentingnya menjaga keamanan dan stabilitas masyarakat di tengah maraknya agenda politik.

“Sejauh ini Demokrat sangat dewasa, luar biasa saya harap bisa melindungi dan mengayomi utamanya kader-kadernya supaya tidak amasuk ke rana hukum, mudaha-mudahan kehadiran saya ini ada manfaatnya, mohon kerjasama di tahun politik ini,” ujar Umar Septono dalam sambutannya.

Sementara,Wakil ketua DPD Demokrat Sulsel, Haidar Majid menyampaikan rasa hormat dan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung langsung di sekretariat Demokrat Sulsel.

“Kami di internal partai Demokrat, InsyaAllah berkomitmen kuat agar tahun ini, even pilkada berlangsung kondusif dan aman,” ujarnya