Ajak Wartawan Ngopi, Pengurus Golkar Sulsel Ini Diskusi Soal NH-Aziz

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel, Irwan Kurniawan beserta sejumlah awak media massa ngopi bareng di Warkop Tree, Jalan Bau Mangga, Makassar, Minggu (12/11/2017)

Irwan Kurniawan dengan baju kaos kuning santai ini mengatakan, bahwa ia sengaja kumpul dengan awak media demi diskusi persiapan deklarasi pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Nopember mendatang.

“Ini cuma ngumpul biasa ngopi dengan teman-teman wartawan sekaligus ini persiapan sebelum deklarasi pak NH-Azis di Lapangan Karebosi Makassar nanti,” kata Irwan Kurniawan, Minggu (12/11/2017).

Terkait persiapan deklarasi NH-Aziz lanjut Irwan Kurniawan yang dikenal dekat dengan NH ini, pihaknya menargetkan ratusan ribu massa dari berbagai kader pengurus dan loyalis Partai Golkar dan partai pengusung seperti Partai NasDem, PKPI, PPP kubu Djan Faridz.

“Kami menargetkan 2500 massa yang akan semarakan deklarasi NH-Aziz bersama dengan sejumlah partai pengusung,” bebernya

Seperti diketahui, NH-Aziz akan melaksanakan Kirab dari dua daerah yang berbeda pada tanggal 16 Nopember sebelum dilangsungkan deklarasi, NH akan mulai perjalanan dari Bone hingga Makassar, sedangkan Azis di Luwu.

“Nanti pak NH-Aziz akan melakukan kirab dari dua tempat, Pak NH start dari Bone dan ustad Azis dari Luwu dan finis di Kota Makassar,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Hitungan Cepat KPU: Prof Andalan Ungguli 3 Rivalnya