25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaMetropolisAlimuddin Pimpin Langsung Penyaluran Paket Sembako Lazista KKT Jeneponto

Alimuddin Pimpin Langsung Penyaluran Paket Sembako Lazista KKT Jeneponto

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Turatea (Lazista) KKT Jeneponto menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga dhuafa di Makassar, Sabtu (29/4/2022).

Pembagian sembako dipimpin langsung Ketua Pusat KKT Jeneponto, Dr H Alimuddin didampingi Sekjen KKT Abdul Rachmat Noer, Ketua Lazista, Abdul Halim Talli dan beberapa pengurus KKT lainnya.

Alimuddin mengatakan paket sembako yang disalurkan merupakan donasi dan zakat yang terkumpul dari warga Jeneponto yang ada di Makassar.

“Alhamdulillah setiap tahun KKT menyalurkan bantuan sembako seperti ini. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Mantan anggota DPRD Sulsel itu juga menyampaikan terima kasih kepada warga KKT yang telah menggunakan Lazista dalam menyalurkan zakat, infaq dan sedekahny.

“Semoga zakat dan infaq yang disalurkan bisa mendapat imbalan pahala dari Allah Subhana wataala,” kata Alimuddin.

Sementara itu Ketua Lazista KKT, Halim Talli mengatakan total warga yang menerim paket sembako dari KKT mencapai 239 orang. Sebagian dari mereka adalah warga kurang mampu asal Jeneponto di Makassar.

spot_img
spot_img

Headline