Bulan Ini, PBB Akan Tentukan Usungan di Pilgub Sulsel

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah Partai Hanura dan Demokrat bersikap, Partai Bulan Bintan (PBB) juga akan mengambil sikap untuk menyatakan dukungan kepada bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada Pilgub Sulsel 2018.

Ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin, mengaku akan menentukan ulang siapa Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk diusung oleh partai berlambangkan bulan bintang itu.

Sebab kata dia, PBB selama ini berharap bisa berkoalisi dengan dua Partai Politik (Parpol) yakni Hanura dan Demokrat pada pesta demokrasi lima tahunan yang digelar pada 27 Juni 2018 nanti.

Meski dengan modal satu kursi di DPRD Sulsel, partai berwarna hijau kuning itu tidak mau kalah dengan parpol lain untuk menentukan dukungannya di Pilgub Sulsel.

Ditanya kapan akan menentukan pilihannya kepada kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Badaruddin mengatakan akan di tentukan pada bulan November ini.

BACA : PBB Kerucutkan Dukungan, Dua Balon Gubernur Sulsel Masuk Radar

“Iya bulan ini kita sudah ada hasil rapat, siapa yang akan kita usung di Sulsel,” beber politisi PBB itu pada Sulselekspres.com via telepon seluler, Rabu (8/11/2017).

Meski demikian, menurutnya DPW PBB Sulsel masih menunggu hasil keputusan DPP untuk kepastian tanggal penentuannya.

“Iya nanti kita tunggu DPP juga yang menentukan,”pungkasnya

BACA JUGA :  PDIP Maksimalkan Mesin Politik Hadapi Kompotisi Pilkada