32 C
Makassar
Jumat, Mei 20, 2022
BerandaDaerahBupati Bone Hadiri Pencanangan Zona Integritas di Kantor BPS Bone

Bupati Bone Hadiri Pencanangan Zona Integritas di Kantor BPS Bone

PenulisYusnadi
- Advertisement -

 

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Bone A. Fahsar M Padjalangi, menghadiri pencanangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) BPS Kabupaten Bone menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan berlangsung di Kantor BPS Bone, Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Tanetw Riattang Barat, Kamis (23/9/2021).

Fahsar mengatakan, pencanangan WBK dan WBBM merupakan komitmen moral dan ketulusan hati untuk bekerja melayani masyarakat.

“Hari ini kita canangkan ada nawaitu kita untuk mengupayakan dan mendukung Pembangunan Zona Integritas (ZI) BPS Kabupaten Bone menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata A Fahsar.

Lebih lanjut, dikatakan Bupati Bone dua periode, kehadiran BPS sangat membantu pemerintah daerah untuk mempersiapkan data yang baik untuk mengambil suatu keputusan atau kebijakan.

“Oleh karena itu saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah dan mengucapkan terima kasih atas pencanangan pembangunan zona integritas,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pula penandatanganan perjanjian kerja sama KPPN Watampone dengan BPS Kabupaten Bone, Soppeng, dan Wajo.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3