Cinta Ditolak, Pemuda Ini Tega Membunuh Lalu Perkosa Mayat Pujaan Hatinya

Polisi tangkap pelaku pembunuhan Mahsiswi UKI Toraja.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel berhasil meringkus pelaku pembunuhan mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, Martina Marni, yang mayatnya di temukan disemak-semak di Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, pada tanggal 19 Desember 2017 lalu.

Pelaku bernama Putra Alias ​​Utta (19 tahun), adalah seorang Mahasiswa Pelayaran Barombong Makassar, Alamat Kampung Gentengan Desa Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja.

Pelaku ditangkap oleh Timsus Polda Sulsel yang dipimpin Ipda Arthem, Sabtu(23/12/2017) sekitar pukul 11.00 wita di Kompleks Pelayaran Barombong Kec. Tamalate, Makassar.

Dihadapan Polisi yang melakukan interogasi, Utta mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan bahkan menyetubuhi mayat Martina Marni dan membuang mayatnya di semak-semak.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengungkapkan, bahwa korbannya sudah meninggal lalu tersangka menyetubuhi korban.

“Tersangka Putra Alias ​​Utta melakukan pembunuhan terhadap korban karena cintanya di tolak oleh korban,” ungkap Kombes Pol Dicky.

Polisi mengamankan barang bukti seperti Dua buah HP merk Samsung. “HP itu adalah milik korban yang diambil oleh tersangka setelah melakukan pembunuhan,” sambung Dicky.

Selanjutnya: Mayat Martina Ditemukan di Semak-semak Dengan Banyak Luka Tusukan