Danny-Indira Lewat Independen, Irfan AB : Itu Saran Dari Parpol

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepercayaan Bakal Calon (Balon) terhadap Parpol sudah mulai pudar, pasca keputusan pasangan Balon Incumbent Muh. Ramdhan Pomanto-Indra Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) memilih untuk maju melalui jalur independen di Pilwali Makassar.

Selain Danny di Pilwali Makassar, di Pilgub Sulsel ada paket Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang juga maju melalui jalur independen.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Irfan AB, menilai, politik di Sulsel memang sangat dinamis. “Jangan sampai terjadi sesuatu yang kita tidak inginkan,”ujarnya.

Menurut legislator DPRD Sulsel itu, keputusan Danny-Indira maju lewat independen, tidak terlepas dari dukungan dan saran dari pimpinan-pimpinan Parpol.

“Itu saran dari Parpol (Partai Politik). Pak Danny maju begitu juga (Independen) atas saran dan dukungan dari pimpinan partai politik,” jelasnya politisi PAN Sulsel itu saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Senin (4/12/2017).

Selain itu, PAN Sulsel juga masih mempertimbangkan dukungan PAN di Pilwalkot Makassar kepad paket Danny-Indira.

“Bisa ada kemungkina terjadi, karena proses semua itu bisa dilakukan oleh DPP, tapi kalau wilayk tidak ada itu,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Elite PAN Sulsel Ikut Antar IYL-Cakka ke KPU Sulsel