Didemo Mahasiswa, Direktur Politani Pangkep Telanjang Dada

PANGKEP, SULSELEKSPRES.COM – Aksi buka baju dan bertelanjang dada dipertontonkan Direktur Politani Pangkep, Darmawan, saat menghadang demonstrasi mahasiswa.

Darmawan merasa tak terima dengan aksi demonstrasi mahasiswanya. Aksi demonstrasi ini lantaran adanya dugaan kasus korupsi pada pengadaan Kartu Mahasiswa.

Baca: Mundur Jadi PNS, Dosen Politani Pangkep Ikut Berebut Kursi Senayan

“Ada 3 yang menjadi point tuntutan. Hanya yang menjadi prioritas adalah penurunan jabatan dari pimpinan,” jelas salah seorang peserta aksi, Anjas Marwanto kepada Sulselekspres.com (30/7/2018).

Baca:VIDEO: Direktur Politani Pangkep Telanjang Dada Adang Demonstrasi Mahasiswa

Anjas yang juga pengurus Majelis Permusyawaran Mahasiswa ini berharap agar Direktur segera melakukan evaluasi terhadap pejabatnya. Khususnya pejabat dibidang kemahasiswaan yang menangani langsung soal Kartu Mahasiswa.

Baca: Hobby Bertarung, Mahasiswi Cantik Atlet Taekwondo Politani Raih Medali Emas

Baca: Taekwondo Politani, Memupuk Solidaritas Lewat Reuni Akbar

“Kalau tuntutan untuk pak direktur itu berbunyi mengupayakan untuk menindaklanjuti permasalahan yang terjadi,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, persoalan dugaan korupsi ini bermula dengan kebijakan baru kampus menjadikan kartu mahasiswa sekaligus berfungsi sebagai ATM. Hingga kemudian didapati kalau kartu mahasiswa yang sekaligus sebagai ATM didalamnya tidak terdapat saldo sesuai dana yang disetor ratusan mahasiswa.

 

BACA JUGA :  Mundur Jadi PNS, Dosen Politani Pangkep Ikut Berebut Kursi Senayan