Gerindra Makassar Perkuat Strategi Menangkan Prabowo di Pilpres 2019

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar menggelar Pendidikan Politik dengan tema “Penguatan Partai Gerindra dalam Memenangkan Pemilu 2019” di Hotel Makassar Golden Hotel (MGH), Jln Penghibur, Kota Makassar (24/12/2017) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan kader Gerindra se Kota Makassar, mulai dari pengurus DPC, PAC dan Ranting.

Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas mengatakan, kegiatan yang dihadiri semua tingkatan kader Gerindra ini membahas penguatan dalam memenangkan Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Kita memberikan pendidikan politik dalam agenda memenangkan bapak Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres tahun 2019 mendatang,” kata Erick.

Wakil ketua DPRD Kota Makassar ini melanjutkan, selain membahas Pileg dan Pilpres tahun 2019, dalam kegiatan itu juga membahas pemenangan event politik yang dalam waktu dekat ini digelar, termasuk Pilwali Makassar dan Pilgub Sulsel.

“Kita bahas itu dalam strategi-strategi pemenangan,” kata dia.

Dalam kegiatan itu, ada beberapa materi yang dipaparkan kepada kader. Diantaranya terkait PKPU dan aturan Pemilu tahun 2018 serta strategi pemetaan basis.

“Materi – materi yang di paparkan terkait aturan Pemilu 2018 dan strategi pemetaan basis, serta pemaparan situasi kondisi politik,” ucapnya.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini tidak membahas persoalan politik semata, Erick mengaku bahwa pihaknya juga membahas persoalan situasi ekonomi “zaman now” atau saat ini. Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran Gerindra adalah partai yang hadir untuk menjaga stabilitas negara, termasuk memantau keadaan ekonomi.

“Dan kita juga bahas situasi ekonomi zaman now dan politik zaman now,” tandasnya.

BACA JUGA :  Salinan SPDP Beredar, Prabowo Dilaporkan Tersangka Makar