Golkar Tidak Tahu Calon Pendamping TP?

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir. Foto (Luki Amima/Sulselekspres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir mengatakan, pihaknya tidak mengetahui pasangan yang akan mendampingi Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe.

Dia menjelaskan, Partai Golkar tidak mengintervensi dan memberikan kewenangan penuh kepada Taufan Pawe, untuk menentukan sendiri wakilnya. Pasalnya, kata dia, siapapun figur yang terbaik menurut Taufan, maka itulah yang terbaik bagi Partai Golkar.

“Sehingga, kami tinggal menunggu dan siap untuk memenangkan calon kami. Yang jelas, Ketua kami tidak mungkin mau maju bertarung kalau tidak menang. Tidak hanya bertarung, tapi juga ingin menang,” katanya, Senin (04/12/2017).

Ketua DPRD Parepare tersebut mengungkapkan, pihaknya meyakini Taufan tidak akan menentukan pasangannya begitu saja. Sebab, katanya, keputusan untuk menentukan pendamping pasti telah diperhitungkan dengan matang.

“Misalnya elektabilitas, kapabilitas dan berbagai instrumen lainnya. Intinya, dari latar belakang apapun figur yang akan mendampinginya, pasti sudah dipikirkan dari semua aspek,” jelasnya.

Terlebih, tambahnya, Partai Golkar sudah siap dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang. Misalnya, lanjut dia, posko pemenangan yang telah siap digunakan untuk melakukan aktivitas Pilkada.

Sementara, Taufan Pawe sampai saat ini belum menyebutkan siapa figur yang akan mendampinginya. Hanya saja, kata Wali Kota Parepare tersebut membeberkan, pihaknya akan mengumumkan pendampingnya pada 12 Desember mendatang.

BACA JUGA :  Lepas 32 Petugas Disinfektan, Wali Kota Siapkan Insentif Tambahan