Ije: Ada Mis Komunikasi Antara PD Parkir dengan Jukir Lapangan

Politisi PKS, Ikbal Djalil

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar menilai, bahwa persoalan parkir di Kota Makassar akibat adanya mis komunikasi antara PD Parkir dengan juru parkir (Jukir) itu sendiri.

Anggota Komisi B, Iqbal Djalil mengatakan bahwa mis Komunikasi antara PD Parkir dengan Jukir di lapangan bisa terjadi karena kurangnya sosialisasi terkait dengan penggunaan smart parking.

“Intinya ada mis komunikasi antara PD Parkir dengan Jukir yang ada dilapangan,”terangnya kepada wartawan saat ditemui di DPRD Makassar, Jumat (8/12/2017).

Politisi PKS ini berharap agar pihak PD Parkir melakukan sosialisasi kepada Jukir agar tidak terjadi permasalahan di lapangan. Pasalnya, hal tersebut dapat berimbas pada pengahasilan Jukir pula.

“Disisi lain laporan PD Parkir soal Smart Parkir bagus, disisi lain juga Jukir dilapangan dapat kehilangan piring, jadi kita harap agar ada sosialisasi yang baik, mungkin dengan memasang spanduk atau tanda lain,”terang Ije sapaan akrab Ikbal Djalil.

Olehnya itu, Komisi B akan membahas hal tersebut didalam rapat nantinya terkait dengan komunikasi antara PD Parkir dan Jukir lapangan.

BACA JUGA :  Rudianto Lallo Serap Aspirasi Warga Lakkang