Ingat, Bercinta Bukan Soal Kuantitas Tapi Kualitas

Ilustrasi/SHUTTERSTOCK

SULSELEKSPRES.COM – Begitu banyak pria memiliki pemahaman keliru soal urusan ranjang. Bercinta yang baik dianggapnya hanya soal kuantitas durasi waktu.

Jika kamu pikir kepuasan hubungan intim bisa dicapai dengan cara bercinta berjam-jam, kamu salah.

Dilansir dari laman Vemale.com, ternyata mayoritas pasangan suami-istri tidak bercinta dalam waktu lama untuk mendapatkan kepuasan seksual bersama. Berdasarkan data dari Lovely, website dan produsen mainan seks, setelah mengumpulkan data dari 432 pasangan, survey menemukan bahwa rata-rata pasangan hanya melakukan seks selama 12 menit.

Baca: 4 Hal Ini Diinginkan Wanita di Ranjang, Pria Wajib Baca

Survey menemukan bahwa kebanyakan pasangan sudah puas dan bahagia dengan kehidupan seksual mereka, meski tampaknya 12 menit dianggap jadi waktu sangat sebentar untuk bercinta.

Jadi, meski mungkin agak mengejutkan karena ternyata hanya sekian menit saja, tapi ternyata waktu 12 menit sudah cukup membuat banyak pasangan suami-istri puas dan bahagia.

Baca: Cara Bangkitkan Birahi Pasangan Sepulang Kerja

Tapi tentu saja hal ini tak bisa mewakili semua orang, karena Lovely tidak menyebutkan apakah 12 menit itu sudah termasuk foreplay atau hanya permainan inti saja. Karena pada umumnya, wanita butuh waktu lama untuk bisa bergairah dan siap untuk bercinta.

Membangun suasana intim juga butuh waktu. Jadi, berapa lama waktu bercinta yang ideal sebenarnya tergantung kamu dan pasangan saja.

BACA JUGA :  Parfum dan Gairah Bercinta, Perlu Anda Ketahui