Ingatkan KKT Wadah Silaturahmi, Alimuddin Minta Pengurus Perbanyak Kegiatan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kabupaten Jeneponto, Dr. H. Alimuddin. SH. MH. MKn, meminta kepada seluruh pengurus untuk selalu membuat kegiatan.

Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan di acara halal bi halal KKT yang dilaksanakan di Aula Kampus Mega Rezky Makassar, Jalan Antang Raya, Sabtu (30/6/2018).

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini para pengurus baik itu pusat hingga cabang bisa bertemu langsung dan bersilaturahmi.

“Aktivitas KKT harus terus kita giatkan. Kalau bisa setiap bulanan baik itu dalam bentuk arisan ataupun kegiatan lainnya,” katanya, di acara yang mengangkat tema “Melalui Halal Bi Halal Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Integritas Organisasi Kerukunan” itu.

Karena, kata Alimuddin, KKT adalah organisasi kekeluargaan dan merupakan wadah untuk saling silaturahmi, tidak seperti lembaga lain.

“Ini untuk kembali membangun silaturrahim, meskipun saat ini sdh banyak cara untuk membangun komunikasi, baik itu lewat hp maupun yang lain. Namun akan berbeda jika kita bertemu secara langsung,” jelasnya.

Penulis: M. Syawal

BACA JUGA :  Wali Kota Makassar Buka Kejurnas Softball U-19