IRT Ini ‘Tertangkap Basah’ Polisi Dagang Narkoba

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Sat Res Narkoba bersama Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Bulukumba kembali mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang diduga mengedarkan narkoba.

Fitriani (39) diamankan di daerah tempatnya berdomisili yakni Desa Balang Pesoang, Kabupaten Bulukumba, Jum’at (24/11/2017). Dia diciduk polisi pada saat sedang bertransaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli (Under Cover Buy) alias ketangkap basah.

Pada saat di lakukan penggeledahan personil Sat Narkoba berhasil mengamankan barang bukti 2 (Dua) Sachet shabu, 4 Sachet diduga bekas shabu dan 1 Unit Hand Phone merk Nexcom warna hitam.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, Akp Rujianto Dwi Purnomo mengatakan bahwa hasil interogasi singkat yang di lakukan Personil Sat Narkoba terhadap Fitriani (39), bahwa shabu tersebut ia peroleh dari pengedar yang berinisial AZ .

“Berdasarkan informasi tersebut Personil Sat Narkoba bersama Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Bulukumba melakukan penggeledahan dirumah AZ dan yang bersangkutan sudah tidak berada dirumahnya,”ujarnya.

Selanjutnya Fitriani (39) di amankan di Mapolres Bulukumba guna kepentingan Penyidikan.

BACA JUGA :  Foto: Giat Malam Sat Sabhara Polres Bulukumba