Ketua LKBH HMI Ingatkan Paslon NH -Azis Agar Bersikap Dewasa

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM  – Ketua LKBHMI HMI Cabang Makassar menegaskan Pentingnya bagi paslon yang ikut serta kontestasi pilkada untuk ingat janji mereka. Janji itu ialah siap menerima hasilnya, baik menang maupun kalah.

Juhardi Joe Menjelaskan Siapa pun akan merasa kecewa jika menerima kekalahan, tetapi jati diri Politisi profesional ialah dewasa menerima kekalahan.

Apa yang telah diikrarkan para paslon juga seharusnya tidak sekadar wacana. Harus dibuktikan melalui sikap dan tindakan. Tindakan paslon itulah yang akan dilihat pendukung maupun relawan mereka. ulas Joe panggilan Akrab Direktur LKBHMI Cabang Makassar

Joe menambahkan, Sikap Paslon NH yang masih terus berkoar, bahwa dirinya sebagai pemenang pilkada. “ini salah satu contoh mental politisi yang belum dewasa berkontestasi”.

“Apabila Paslon tidak memberi contoh yang baik maka bukan tidak mungkin akan di ikuti para pendukungnya,” tegasnya melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com Sabtu (30/6/2018).

Sebagaimana diketahui, Paslon NH  ini didukung oleh 111 (Seratus Sebelah) yang terdiri Tokoh Nasional maupun tokoh daerah.

Sikap paslon NH-Azis yang tidak legowo terhadap hasil Perolehan sementara, padahal dua paslon lainnya sudah secara ksatria mengakui kemenangan Paslon Prof Andalan.

Apalagi, selama Masa kampanye Paslon NH-selalu menyeret HMI dan KAHMI dalam pusaran pilkada, “Tentunya sikapnya Paslon  akan berdampak psikologis terhadap kami dan puluhan ribu kader HMI yang masih  concern belajar di HMI” Ungkap Mahasiswa Fakultas Hukum UMI ini

Olehnya itu, Kami Kader HMI yang masih berkecimpung di HMI berharap, “Paslon NH ini sekiranya bisa legowo dan menempuh cara-cara elegan, bukannya berkoar-koar di media sementara Fakta justru sebaliknya,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Demokrat Sulsel Apresiasi Pilihan Koalisi Partainya di Pilpres