Laskar Matahari PAN Siap Kawal Pemenangan Danny-Indira

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.com – Arah dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar masih menjadi tanda tanya. Pernyataan sikap para pengurus partai mendukung petahana Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari sejatinya belum bisa dijadikan jaminan, terlebih hingga hari ini PAN belum melakukan penyerahan rekomendasi sebagai legalitas resmi dukungan.

Meskipun demikian, elite PAN Kota Makassar menegaskan kalau kader partainya sudah bekerja membantu mengawal pemenangan pasangan Danny-Indira. Bahkan kader partai ini disebut telah membventuk jaringan relawan sendiri.

Baca: Danny Pomanto: Dulu Dibekengi IAS, Kini di Barisan Klan Yasin Limpo

“Kader PAN se Kota Makassar sudah membentuk Tim Laskar Matahari yang akan bekerja menggalang relawan dan simpatisan untuk memenangkan Danny-Indira,” kata Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik DPD PAN Makassar, SyarifuddinSyarifuddin, Minggu (3/11/2017).

Ditanya terkait rekomendasi yang belum diserahkan ke Danny, dia enggan untuk berspekulasi. Beredar kabar SK tersebut tertahan di DPW PAN Sulsel lantaran adanya instruksi dan pertimbangan DPP partai untuk tidak menyerahkan rekomendasi itu.

Baca: Danny Pomanto ‘Dikeroyok’ Lawan

Baca: Begini Peta Kekuatan Besar Lawan Danny Pomanto

“Laskar Matahari tidak mau terlalu jauh urus itu. Terlepas jika ada kekuatan yang mencoba merebut usungan PAN tidak menjadi persoalan. Intinya kami di Makassar tetap komitmen dengan keputusan awal, kami tetap di pak Danny,” tandasnya.

BACA JUGA :  Masa Jabatan Segera Berakhir, Danny Tak Ingin Soalkan Pj Wali Kota Makassar