Mahasiswi Ditemukan Tewas di Dapur kosnya

Ilustrasi/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yakni Karmila (18), dari Fakultas Hukum hditemukan tewas di dapur kosnya, Jalan HM Yasin Limpo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (5/11/2017) sekira pukul 07.30 wita.

Karmila pertama kali ditemukan oleh Wawan (17) yang tak lain merupakan kelaurganya sendiri, seorang pelajar warga Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Menurut Wawan, kejadian tersebut terungkap saat dirinya ingin mengambil uang kiriman di kos Karmila. Namun pada saat tiba di TKP, saat itu pintu kost korban terkunci.

“Karena terkunci akhirnya saya berinisiatif untuk mendobrak pintu tersebut. Pada saat masuk di dalam rumah menemukan korban dalam keadaan telungkup di tempat cuci piring samping dapur dimana korban hanya menggunakan baju dan celana dalam, dan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan lebam /memar pada bagian lengan kiri,” ujarnya

Atas kejadian tersebut, Wawan langsung menghubungi tetangga kostnya yakni Dg. kanang dan kemudian menutupi korban dengan sehelai handuk.

“Setelah itu saya hubungi bhabinkambtibmas Kelurhan Romang Polong,” bebernya.

Sekitar pukul 09.30 Wita SPKT Polsek Somba Opu, piket opsnal Intelkam Polres Gowa , Reskrim Polres Gowa dan identifikasi akhirnya tiba di TKP .

Sekitar pukul 10.10 Wita tim inafis Rumah Sakit Bhayangkara tiba di TKP.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan pihaknya masih melakukan olah TKP.

“Berdasarkan keterangan tetangga korban atas nama Ishak Al hasi bahwa korban tiba dari Jeneponto pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2017 sekitar pukul 17.00 Wita dan langsung memarkirkan motor Yamaha Mio warna putih DD 5432 KW di bawah kolong rumah tetangganya Syamsiah dan sejak hari Minggu sampai sekarang motor tersebut tidak pernah bergerak,” bebernya.

BACA JUGA :  Sebelum Tewas Dibunuh, Mahasiswi UIN Video Call Sepupunya "Rindu Sekalika"