Mayat Tingal Tulang Ditemukan Di Selokan

Ilustrasi/ INT

SULSELEKSPRES.COM – Dua pekerja kebersihan PT. Marga Mandala Sakti (MMS) menemukan mayat tinggal tulang-belulang, pada Selasa (1/5/2018) siang, di selokan Jalan Tol Tangerang-Merak, Km 51+900, kampung Julang, Cikande, Serang.

Dari keterangan tertulisnya, Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Gogo Galesung menjelaskan, saat ditemukan mayat tersebut tengah mengenakan celana berwarna hitam dengan motif garis-garis dan jaket levis berwarna biru dongker.

“Dan di tutupi kasur berwarna merah bermotif angry bird,” lanjut Gogo.

Awalnya, terang Gogo, saat hendak membabat rumput, salah seorang pekerja, Sarul mencium bau busuk yang menyengat. Setelah menelusurinya, ia akhirnya menemukan sumber bau itu.

Penasaran dengan bau busuk yang diduga berasal dari balik kasur tersebut, lanjut Gogo, Sarul lalu memberanikan diri untuk membukanya.

Saat dibuka, Sarul menemukan sesosok mayat dalam kondisi sudah membusuk dan hancur. Setelah melapor ke pihak kepolisian, korban beserta barang bukti dibawah ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, untuk dilakukan forensik.

Sementara dari hasil pemeriksaan forensik tahap awal, Gogo mengungkapkan, korban berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 18-20 tahun dan sedang dalam masa mengandung.

“Dari hasil pemeriksaan oleh petugas forensik, korban diketahui berjenis kelamin perempuan dan diduga meninggal lebih dari seminggu. Petugas juga menemukan tulang-tulang bayi di tubuh korban. Untuk penyebab kematian masih menunggu keterangan tim forensik,” ungkap Gogo, seperti dilansir bantennews.co.id. Rabu (2/5/2018).

Hingga kini, Gogo mengaku, belum mengetahui terkait identitas dan penyebab kematian korban. Oleh karena itu, lanjutnya, bagi yang memiliki informasi terkait dengan hal tersebut atau merasa kehilangan keluarga, agar segera menghubungi Sat Reskrim Polres Serang, Jalan Ahmad Yani, No. 64 Kelurahan Cipare, Serang, Kota Serang.

Penulis : Agus Mawan

BACA JUGA :  Kasus Mayat Dibakar di Maros, Polisi Lakukan Rekonstruksi