Oktober, Sandiaga Uno Kunjungi Kampung JK dan BJ Habibie

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno dijadwalkan akan mengunjungi kampung Wapres Jusuf Kalla (JK) di Kabupaten Bone, dan kampung mantan Presiden BJ Habibie di Kota Parepare, Oktober mendatang.

Kunjungan Sandiaga ini di Sulawesi Selatan akan ditempuh melalui jalur darat. Bahkan pendamping Prabowo Subianto tersebut diagendakan bermalam di Kota Parepare.

Baca: Tim Jokowi-Ma’ruf Ditopang Gubernur dan Dua Mantan Gubernur, Prabowo-Sandi Hanya Satu

“Tanggal 12 sampai 13 Oktober beliau (Sandiaga Uno) ada di Sulsel. Itu dari Sulbar, Sidrap, Parepare, Wajo, dan Bone. Mungkim betmalam di Parepare,” kata juru bicara Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu (25/9/2018).

Kunjungan Sandi ini tidak masuk di Kota Makassar. Ini karena beberapa waktu lalu Sandi sudah mengunjungi Makassar.

“Nanti awal tahun pak Prabowo yang ke Makassar,” katanya.

Baca: Soal Debat Capres Pakai Bahasa Inggris, Romi Tuding Kubu Prabowo-Sandi Anti Nasionalisme

Andry Arief Bulu sendiri diketahui menjadi satu-satunya orang Sulsel yang dipilih menjadi Jubir Prabowo-Sandi. Dia tergabung bersama 31 orang lainnya di selutuh Indonesia.

“Kalau misalnya pak Prabowo dan pak Sandi ada di Indonesia Timur itu saya wajib dampingi,” ujar politisi Partai Gerindra ini.

Baca Juga: 

Deklarasi 2019 Ganti Presiden, Ali Mochtar Ngabalin: Makan Itu Kau Punya Hastag

5 Tokoh Besar Dulu Dukung Prabowo Sekarang di Barisan Jokowi, Ali Mochtar Ngabalin Diantaranya

Ali Mochtar Ngabalin: Belum Ada Serupiah Pun Uang Istana Saya Makan

Misi utamanya sebagai jubir disebut untuk menyampaikan program Prabowo-Sandi kepada masyarakat. Salah satunya soal visi ekonomi yang digagas Prabowo-Sandi.

“Misi terobosan di ekonomi, bagaimana bahan pokok terjangkau dan selalu ada. Begitupun soal ketersediaan lapangan kerja,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sandiaga Uno: Pertumbuhan Ekonomi 5% Adalah Jebakan
(*)