Pakaian DJ Sarah Disorot, Ini Penjelasan Sonic Speed Pare

Irjan (tengah), Ilo (kiri) saat memberikan klarifikasi soal penampilan DJ /SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Sonic Speed Parepare, Irjan mengatakan, pihaknya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Parepare, atas penampilan DJ Sarah Shances yang menjadi sorotan pada kegiatan Sonic Speed Pare Autocontes, yang digelar baru-baru ini.

Dia menjelaskan, pihaknya telah meminta kepada manajemen DJ, agar pakaian yang DJ tidak terlalu mainstream. Namun, dalihnya, pakaian DJ semua tertutup, dan itu bisa dilihat dari segala sisi karena menggunakan jaket.

“Pada saat DJ kepanasan, baru membuka jaket, dan langsung di tegur oleh salah seorang SKPD, untuk disuruh pasang kembali,” katanya, Senin (20/11/2017).

Sementara, salah seorang Anggota Sonic Speed Pare, Ilo mengungkapkan, DJ mulai melakukan performance pada pukul 21.00 WITA. Sedianya, kata dia, DJ performa selama satu setengah jam, namun karena pakaiannya yang dinilai vulgar maka panitia langsung menghentikan performa.

“Pada saat DJ membuka jaket, itu tidak sampe lima menit. Namun, kami tetap memohon maaf atas kekhilafan ini,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, penampilan DJ Sarah Sanches dari Jakarta yang tampil di Parepare, mendapatkan sorotan di media sosial Facebook, karena pakaian yang dikenakan dianggap vulgar.

BACA JUGA :  Pilih Pemkot Parepare, Pemprov Sulsel Kerja Sama Unhas Inventarisasi dan Pemetaan RTH Kawasan Ajatappareng Plus Pangkep