26 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaHukrimPolisi Tilang Pengendara Freestyle Berujung Kecelakaan di Makassar

Polisi Tilang Pengendara Freestyle Berujung Kecelakaan di Makassar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Aksi freestyle pengendara motor berujung kecelakaan di Makassar viral di media sosial. Menindak lanjuti kejadian tersebut Satlantas polrestabes Makassar yang melakukan profiling telah menilang pengendara tersebut motor yang digunakannya juga di tahan di satlantas polrestabes Makassar.

Video berdurasi sebelas detik yang merekam aksi freestyle pengendara sepeda motor di jalan andi pangeran pettarani Makassar berujung kecelakaan viral di media sosial.

Pengendara motor beraksi mengangkat ban depan motor sambil ugal ugalan ditengah ramainya lalu lalang kendaraan menabrak bagian sisi depan mobil yang hendak berbelok di salah satu bukaan jalan. Yang mengakibatkan pengendara motor tersebut terjatuh.

BACA JUGA :  Viral: Percobaan Perampokan di Gunung Nona, Kapolsek: Belum Ada Barang Hilang

Menyikapi kejadian tersebut. Satuan lalu lintas polrestabes Makassar yang melakukan profiling telah menemukan identitas kendaraan. Dan melakukan penilangan. Polisi juga akan menahan kendaraan yang digunakan.

Terkait kejadian ini pihak kepolisian juga mengatakan belum menerima Laporan dari pemilik mobil. Polisi meminta jika ada pihak yang dirugikan untuk melapor.

Aksi freestyle di jalan raya tidak hanya membahayakan pengendara yang bersangkutan namun juga pengendara lainnya.

Untuk mengantisipasi aksi freestyle pihak kepolisian meningkatkan patroli dijalan raya khusunya tempat tempat yang dianggap marak aksi ugal ugalan. Polisi juga intens melakukan edukasi kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3