BerandaHukrimPria di Sidrap Perkosa Pacar di Gubuk Sawah

Pria di Sidrap Perkosa Pacar di Gubuk Sawah

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Petani bernama Antae alias Tahir (39) di Kabupaten Sidrap, ditangkap polisi karena memperkosa pacarnya sendiri. Bukan hanya sekali, korban diperkosa sebanyak 2 kali oleh Antae.

Tak hanya itu, pelaku membiarkan salah seorang rekannya ikut memperkosa korban.

“Pelaku adalah pacar korban, baru pacaran,” ujar Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto kepada wartawan, Selasa (8/6/2021).

Suprianto mengatakan korban yang berusia 25 tahun itu awalnya dijemput oleh pelaku di rumahnya di Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabu (2/6). Selanjutnya korban dibawa ke sebuah gubuk sawah tak jauh dari rumah pelaku di Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.
“Pelaku menarik korban ke sebuah gubuk di area persawahan dan meminta korban agar melayaninya berhubungan badan, tapi korban menolaknya,” jelas Suprianto.

Penolakan korban berbuah ancaman penganiayaan oleh pelaku. Korban terpaksa menuruti permintaan pelaku.

“Pelaku mengatakan, ‘Kalau kamu tidak melayani saya, saya akan memukulmu’. Atas ancaman tersebut, korban merasa takut dan bersedia melayani pelaku untuk melakukan hubungan badan,” katanya.

Suprianto mengungkap pemerkosaan tersebut berlangsung dua kali. Aksi yang kedua pelaku menggunakan alasan yang berbeda.
“Hubungan badan yang kedua kalinya dengan bujukan, apabila korban bersedia melayaninya, pelaku akan mengantar korban pulang ke rumahnya,” ungkap Suprianto.

Rekan Pelaku Juga Perkosa Korban